Selasa, 24 Maret 2015

MANFAAT TEH HIJAU

Teh yang cukup populer ini memiliki banyak sekali manfaat. Kandungan teh hijau seperti, asam amino, alkaloid murni, zat aromatic dan vitamin membuat manfaat teh hijau ini sangat besar bagi manusia. Yang pertama adalah teh ini dapat membantu menjaga kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyakit, ketika kita meminumnya secara teratur maka mineral yang terkandung di dalam teh akan membentuk kekebalan alami dalam tubuh sehingga tubuh tidak gampang terserang penyakit. Bahkan penelitian terbaru menunjukkan bahwa teh hijau ini dapat mendeteksi perkembangan sel tumor dan mencegahnya agar tidak tumbuh.
Selain itu manfaat teh hijau lainnya adalah untuk menjaga kesehatan kulit, sekarang telah banyak dijumpai masker yang mengandung teh hijau karena teh ini mempunyai kandungan mineral yang membuat kulit tetap segar dan tidak kering. Selain itu, teh hijau juga dapat digunakan sebagai pembakar kalori. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan karena teh ini bermanfaat sebagai pembakar kalori

1 komentar:

  1. Anda Butuh Penghasilan Lebih? Serta Hiburan Yang Menghasilkan Uang Secara Cepat Tanpa Ribet?
    Ayo Buruan Bergabung Dengan ZeusBola Situs Judi Online Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik Dan Memiliki CS Yang Ramah Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !!
    Untuk Deposit Juga Bisa Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Ataupun Lainnya ya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus